// Posted by :Mahardhika // On :Minggu, 22 Mei 2011


Whistle! (ホイッスル!) ialah manga dan anime karya Daisuke Higuchi. Whistle! pertama kali diterbitkan
di majalah bulanan Shonen Jump Shueisha pada tahun 1998 hingga tahun 2002 dan telah dibukukan sebanyak 24 seri. Anime Whistle disiarkan di Jepang pada tanngal 6 Mei 2002 hingga 3 Februari 2003dengan total sebanyak 39 episode.
Di Indonesia, Whistle! diterbitkan oleh Elex Media Komputindo

Whislte! menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Shō Kazamatsuri. Shō Kazamatsuri pindah dari sekolah Musashinomori ke sekolah SMU Josui agar harapannya untuk menjadi tim sepak bola. Yūko Katori, guru Shō Kazamatsuri, memperkenalkan seorang bintang terkenal dari tim Musashinomori team. Hal ini menyebabkan teman kelas Shō Kazamatsuri salah paham. Setelah itu, salah satu dari anggota tim mengatakan bahwa Shō Kazamatsuri tidak akan pernah menjadi tim inti karena mereka menganggap permainan Shō Kazamatsuri buruk. Shō Kazamatsuri kemudian berjuang keras untuk meningkatkan kemampuannya agar dapat bermain sepak bola sebagai tim. Sesungguhnya,Asal usul Sho Kazamatsuri akan terungkap oleh ayah Tatsuya Mizuno, pelatih dari Musashinomori. diketahui bahawa Sho adalah anak dari seorang pemain sepak bola terkenal yang meninggal dalam kecelakaan sebelum mengikuti pertandingan besar.


Download seris
Subtitle English
Episode 02: Run With Teammates
Episode 03: Hit The Goal
Episode 06: Venge Forward
Episode 07: Vor!
Episode 08: Catch The Last Pass
Episode 09: Leap Over The Wall
Episode 11: Back To The Field
Episode 12: Make A Way
Episode 13: Find Your Own Path
Episode 14: Run Over The Tears
Episode 15: Go For The Ball
Episode 17: Let It Go
Episode 21: Always Run Ahead
Episode 24: Aim for the World
Episode 28: Beat your rival
Episode 31: Sharpen your skill
Episode 32: Find your way out
Episode 33: Back to origin
Episode 34: Be the wind !
Episode 37: Enjoy a game

Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments