// Posted by :Mahardhika // On :Sabtu, 10 Maret 2012

Shikigami no Shiro III termasuk game Vertical SHMUPS yang mengharuskan kita bermain secara vartical 2 Dimensi. terdapat beberapa tahapan untuk menyelesaika game ini serta BOS di tiap tahapan permainan. membuat game ini makin seru untuk di mainkan
















Shikigami no Shiro 3 adalah permainan dalam seri keempat yang dirilis di Jepang (2005), PC Windows (2006), Microsoft Xbox 360 (2007) dan Nintendo Wii (2007). Game ini sangat mirip dengan versi pendahulunya.
dengan lima tingkat dan pertempuran bos di akhir setiap tahap. dan 6 karakter baru akan ada dalam game Emilio Stanburke, Batu Harai, Mihee Kim, Reika Kirishima, Nagino Ise and Munchausen.
Permainan juga memperkenalkan "Hi-Tension Max" yang bertujuan untuk multiplier dan mengurangi jumlah musuh. Jika diaktifkan sistem ini membutuhkan 1 persedian bom. yang pasti akan sangat membantu di dalam permainan.
Untuk memainkan permainan dengan benar, mengatur OS anda ke lokal Jepang adalah lebih baik.

Game Info
Shikigami no Shiro III
Genre: Vertical SHMUPS
Developer: Alfa System, SKONEC
Publisher: Cyberfront Corporation
Language: Japanese
File size: 488 MB

Minimum Requirements
Windows XP/Vista/7 | Processor Intel Pentium 2.0 GHz or equivalent AMD | 512 MB RAM | 500 MB Free HDD | DirectX 9.0c | 64 MB video card compatible with DirectX 9.0c

Download Anime Game dari Mediafire



Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments