// Posted by :Mahardhika // On :Selasa, 13 Maret 2012

Duo Princess game 2D lucu dan menyenangkan 
seperti yang teman-teman tau Sebagian besar game yang ada di sini menggunakan bahasa asli (Jepang) seperti halnya game ini Selain layar judul, sebagian besar dari permainan ini  dalam bahasa Jepang, namun, tidak ada fitur inventori sehingga tidak perlu bingung-bingung mengatur equip charakter. Satu-satunya hal yang agak sulit mungkin untuk mengatur konfigurasi untuk game ini. 















Duo Princess adalah Game 2D lucu dan menyenangkan , diciptakan oleh EasyGameStation untuk para penggemar. sebagai kelanjutan dari "Threads of Fate." kamu dapat bermain  sebagai Mint, seorang pejuang jarak dekat yang memiliki banyak HP, atau Maya, magician jarak jauh yang memiliki MP lebih banyak,
dalam game ini kamu dapat berjalan, melompat, dan melakukan serangan. Permainan memiliki dua charakter pemain  sehingga kamu dapat bermain dengan teman.
dalam setiap tahap, kamu akan melawan musuh dan mengumpulkan permata  untuk meningkatkan skor kamu, selain itu kamu dapat menemukan peti yang berisi emas atau makanan untuk memulihkan HP.
kamu juga akan menemukan roh baru yang ajaib yang dapat kamu gunakan sehingga saat melawan bos di akhir setiap tahap sedikit lebih mudah.

Game Info
Duo Princess
Genre: Linear Action Game
Developer: EasyGameStation
Publisher: EasyGameStation
Language: Japanese
File size: 44Mb

Minimum Requirements
Windows 2000/XP/Vista | Processor Intel 1.7 GHz or equivalent AMD | 256 MB RAM | 500 MB Free HDD | DirectX 9.0c | 64 MB video card compatible with DirectX 9.0c


Download Anime Game Duo Princess dari Mediafire

Mediafire
http://www.mediafire.com/?y3noo2v1d13el9e
Miror
http://www.indowebster.com/duo_princess.html

Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments