// Posted by :Mahardhika // On :Selasa, 01 Maret 2011



AKU DAN DIA

 *Ry Chan : Apakah aku pernah terlintas dalam pikiranmu?

Hici kun : Tidak

*Ry Chan : apakah kau menyukai aku?

Hici kun : Tidak terlalu

*Ry Chan : Apakah kau menginginkanku?

Hici kun : Tidak

*Ry Chan : Akankah kau menangis jika aku pergi?

Hici kun : Tidak

*Ry Chan : Akankah kau hidup untuk ku?

Hici kun : Tidak

*Ry Chan : Pilih aku atau hidupmu?

Hici kun : Hidupku

*Ry Chan : kenapa…kanapaa,,??

Hici kun: Alasan "kau tidak pernah terlintas dalam pikiran ku" adalah karna kau slalu dipikiran ku..

Alasan "mengapa aku tidak suka kau" karna aku mencintaimu..

Alasan "mengapa aku tidak menginginkanmu" karna aku butuh kau..

Alasan "mengapa aku tidak akan menagis jika kau pergi" karna aku akan mati jika kau pergi..

Alasan "aku tidak hidup untukmu" karna aku akan mati untukmu..

Alasan "aku tidak akan melakukan sesuatu untukmu" karna aku akan melakukan segalanya untukmu..

Alasan "aku memilih hidupku" karna kau adalah hidupku.

Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments