// Posted by :Mahardhika // On :Jumat, 30 Maret 2012



Okaeri! Kata itu sebenernya artinya selamat datang dalam bahasa jepang, sama seperti okaiminasai. Tapi Okaeri yang gw maksudkan disini bukan Okaeri yang ituuu. Okaeri yang ini judul lagu yang entah kenapa sejak pertama kali gw denger,langsung kesengsem dan jadi tiap hari rutin dengerin lagunya. Lagu Okaeri ini adalah single ke 9 dari penyanyi cewe jepang bernama Ayaka

              Single Ayaka yang melejit dan familier mungkin adalah Okaeri ini dan Te wo Tsunagou yang jadi OST nya film Doraemon 2008 - Nobita and the Green Giant Legend. Gimana gw bisa tau lagunya? simple aja ko. Lagu ini OST nya Zettai Kareshi, serial jepang yang diangkat dari komik berjudul sama karangan Yuu Watase -yang doyan serial cantik pasti tau,Yap. Dia yang bikin Fushigi Yūgi ,Ayashi no Ceres (Ceres, Celestial Legend) Appare Jipangu! , Imadoki! ,  Alice 19th, banyak lagi yg lainnya. Single yang easy going ini enak banget di dengerin, suara ayaka emang bagus. Easy Listening.



Lirik Jepang\

OKAERI
Okaeri sweet home
Kaeru bashou yeah
Ai wo arigatou

Mata heiki no furi wo shite
Kanashimi no iro wo nuritsubushite
Waratte shimaun desu
Shinjiru koto no taisetsusa
Wakatteru no ni iza to iu toki
Utagatte shimau yeah

Karappo no karada
Nagareru toki ni
Fuiteshimaisou ni naru kedo
Anata no koto dakishimetai
Kono kimochi katsugi ugokasu no

Okaeri I'm home
Hitogoto de mitasareru kokoro
Okaeri sweet home
Kaeru bashou yeah
Ai wo arigatou
Sweet home

Jibun no koto bakkari wo
Kangaeru otona wa zuruin da to
Omotteitan desu
Demo hisshi ni kaeru koto wo
Sakenderu hito mo iru'n da
Yatto shitta'n desu

Atarimae no shiawase nanka
Kono sekai ni hitotsu mo nai
Anata no tame, sou omoeta
Kono kimochi katsugi ugokasu no

Okaeri I'm home
Supiido ga kasokushiteku mainichi
Okaeri sweet home
Kawaranai zutto aru keshiki
Sweet home

Sagashite nakushita
Kokoro no kizu ga
Tachimukau tsuyosa ni kawareta no wa
"okaeri" ga atta kara

Okaeri I´m home
Hitogoto de mitasareru kokoro
Okaeri sweet home
Kaeru bashou yeah
Ai wo arigatou

Okaeri I'm home
Daijoubu anata ga iru kara
Okaeri sweet home
Mattete ne mou sugu tsuku kara
Sweet home
Oh yeah
Okaeri…sweet home


Terjemahan indonesia

SELAMAT DATANG RUMAH

selamat datang rumah, rumah manis
tempat untuk pulang yah
terima kasih untuk cintamu

berpura-pura baik-baik saja lagi
untuk cat warna kesedihan
saya hanya menertawakannya

pentingnya percaya
bahkan jika saya mengerti
baik, ada saat ketika saya masih ragu

saat-saat ketika  tubuh  saya kosong
hanya mengalir dengan
itu membuat saya hanya ingin berbaring, tapi
saya hanya ingin memelukmu
ini menusuk perasaan melalui saya sehingga saya dapat melanjutkan

selamat datang di rumah, im rumah
dengan satu kata hati saya puas
menyambut rumah, di mana cinta
memiliki tempat untuk pulang yah
terima kasih untuk cintamu

saya gunakan untuk percaya berpikir orang dewasa
hanya diri mereka sendiri dan mereka licik
tetapi ada orang putus asa mencoba untuk kembali
bahkan berteriak dengan suara keras
saya akhirnya menyadari bahwa

ada yang  namanya
satu alam kebahagiaan di dunia ini
karena kamu saya bisa menyadari bahwa
dengan melakukan ini perasaan saya dapat melanjutkan

selamat datang rumah, rumah manis
mempercepat kecepatan sehari-hari
selamat datang di rumah,  rumah ini
pemandangan ini tak berubah akan selalu ada
Sweet home

mencari yang hilang
luka di hati Anda
hal yang membuat saya berjuang dan terus
terjadi karena " Selamat datang "

selamat datang di rumah,  rumah ini
dengan satu kata hati saya puas
menyambut rumah, di mana cinta
memiliki tempat untuk pulang yah
terima kasih untuk cintamu

selamat datang kembali, rumah ini
tidak apa-apa karena Anda di sini
selamat datang kembali, rumah manis
terus menunggu, karena aku segera tiba
Sweet home

oh yeah
selamat datang kembali ... sweet home


Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments