// Posted by :Mahardhika // On :Jumat, 16 Maret 2012


ANIMAX  ASIA - Kontes Hunter x Hunter 

Kapan lagi Nonton animax bisa dapet tiket konser live L'Arc-en-Ciel


ANIMAX ASIA
Hunter x Hunter Kontes
ATURAN RESMI

Dengan mengirimkan entri untuk berpartisipasi di Hunter x Hunter Kontes, setiap peserta setuju untuk mengikuti Peraturan Resmi dan terikat oleh keputusan yang dibuat oleh ANIMAX ASIA (yang "Channel") termasuk interpretasi Peraturan Resmi.

UNTUK MULAI:
Untuk masuk, setiap peserta harus menonton Channel antara 19:00-09:00 dan 22:00-0:00am
Dari bulan  Maret 12, 2012 sampai  8 April 2012 dan menjawab dua pertanyaan berikut:
1) "karakter Hunter muncul di Channel hari ini? "
2) "Mengapa Anda ingin menjadi Hunter?"
Peserta harus log on ke www.animax-asia.com/contests/hunter  untuk mengirimkan jawaban mereka.  karakter yang berbeda di Hunter akan muncul di Channel setiap hari. Semua jawaban harus berada dalam periode kontes untuk memenuhi syarat. Peserta dapat mengirimkan lebih dari satu entri.

Kontes ini dimulai pada tanggal 12 Maret 2012 di 8:00 am waktu Singapura dan berakhir pada 8 April 2012 jam 11:59 waktu Singapura.

PEMENANG SELEKSI:
Seorang wakil yang ditunjuk dari Channel akan memilih enam (6) pemenang dari Singapura dan 3 (tiga) pemenang dari Asia Tenggara  di kantor Channel di Singapura pada atau sekitar 6:00pm waktu Singapura pada tanggal 9 April 2012. Pemenang akan dipilih berdasarkan keakuratan jawabannya atas pertanyaan kontes pertama dan kreativitas dan keaslian  jawabannya yang kedua. Keputusan wakil Channel bersifat final dan mengikat semua aspek dari kontes.

Hasil dari kontes akan diumumkan pada tanggal 16 April 2012 di www.animax-asia.com/contests/hunter.

HADIAH:
Sembilan (9) pemenang dari Singapura dan Asia Tenggara masing-masing akan menerima sepasang tiket ke L'Arc-en-Ciel konser yang akan diselenggarakan di Singapura pada tanggal 28 April 2012 di Singapore Indoor Stadium. Untuk Tiga (3) pemenang dari Asia Tenggara  masing-masing, di samping itu, menerima tiket pesawat, menginap dua malam  di sebuah hotel di Singapura pada tanggal 27 dan 28 April 2012, di antar-jemput ke bandara dan hotel dan Singapore Indoor Stadium.

PERSYARATAN DAN KETENTUAN:
1 Peserta harus warga negara atau penduduk hukum Singapura dan Asia Tenggara di mana Channel tersedia. "Asia Tenggara" berarti secara kolektif negara-negara berikut: Filipina, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, India, Kamboja, Palau dan Maldive.

2 Peserta / Pemenang harus berusia 21 tahun atau lebih sejak tanggal 8 April 2012 dan, jika berencana untuk bepergian ke luar negara asalnya,harus dengan paspor yang sah.

3 Karyawan, agen, cabang dan promotor (termasuk anggota keluarga mereka) SPE Networks - Asia Pte. Ltd, dan divisi, afiliasi, dan lain-lain yang berhubungan dengan kontes, tidak diijinkan untuk berpartisipasi dalam kontes.

4 Channel dan agen, afiliasi dan / atau perwakilan tidak bertanggung jawab atas hilangnya entri karena masalah yang disebabkan oleh saluran telepon atau sistem atau penyedia layanan internet, entri yang diterima setelah batas waktu sebagai konsekuensi dari telepon atau penundaan layanan internet, interupsi, kegagalan atau overload, atau hilang, dicuri,salah kirim. semua di luar tanggung jawab
Entri di anggap batal jika tidak terbaca, tidak akurat, tidak lengkap, rusak, terpotong, dirusak, dipalsukan, tidak teratur dan tidak sesuai dengan Peraturan Resmi.

5 Dalam kontes ini melarang peserta untuk mengirimkan konten apapun, dengan mengirimkan lampiran, setiap peserta setuju dengan persyaratan berikut:
 
A) .Peserta tidak boleh mempromosikan atau mengiklankan setiap orang, perusahaan, produk atau jasa selain peserta, sponsor  dari kontes ini, Channel atau afiliasinya Channel

B). Peserta tidak boleh  menggunakan merek dagang atau penggunaan yang tidak bila menggunakan nama pihak ketiga, merek dagang logo, atau merek jasa dalam pengiriman atau menyalahi hak privasi, hak publisitas, atau hak hukum atau moral

untuk informasi tambahan akan terus di update di http://www.animax-asia.com/contests/hunter/rules

SPE Networks - Asia Pte. Ltd.
10 Changi Business Park Central 2
#03-01 Hansapoint@CBP
Singapore 486030

Email:marketing@animax-asia.com 

Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments