// Posted by :Mahardhika // On :Rabu, 21 Maret 2012






Angel Beats - Brave Song  (Ending subtitle indonesia) 
Lirik Jepang
itsumo hitori de aruiteta
furikaeru to minna ha tooku
soredemo atashi ha aruita
sore ga tsuyosa datta
mou nani mo kowaku nai
sou tsubuyaite miseru

itsuka hito ha hitori ni natte
omoide no naka ni ikiteku dake
kodoku sae aishi waratterareru yoi
atashi ha tatakaun da
namida nante misenain da



Terjemahan indonesia
Selalu saja aku berjalan sendiri
saaat ku lihat sekitar,semuanya jauh
walau begitu, aku tetap melangkah maju
dengan begitu aku tetap kuat
sudah tidak ada yang ku takutkan
itulah yang ku katakan pada diriku

Suatu hari,Semua orang pasti sendirian
Mereka hanya akan hidup dalam kenangan
dgn begitu aku dapat mencintai dan tertawa dlm kesepian ini
aku akan terus berjuang
tidak akan ku tunjukan air mataku di depanmu



Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments