// Posted by :Mahardhika // On :Senin, 12 Maret 2012

DoTA memang sudah menjadi salah satu game strategi yang sangat digandrungi, namun Prodigy Infinitech mengklaim punya game yang lebih canggih yakni Realm of Realm. Seperti apa?

Tak ubahnya seperti DoTA, Realm of The Titan merupakan game Real Time Strategi (RTS) yang memang menitikberatkan kepada kekompakan tim atau perorangan soal bersiasat strategi. Kabarnya game ini dibuat oleh para penggemar berat DoTa yang punya segudang prestasi.



"Game ini dibuat oleh para gamer profesional yang sudah banyak malang melintang menjuarai turnamen kelas dunia," kata Sony, General Manager PT Prodigy Infinitech.

Realm of The Titan sendiri menceritakan tentang pertarungan dua kubu yakni The Guardians dan The Harbingers. Baku hantam antar kelompok pun kian seru karena berlangsung di dunia fiksi bernama Omeka.

Dibanding DoTA, game ini diklaim punya sejumlah fitur canggih tiada banding seperti Advance Match Making, Boss System, Achievement System, Replay Game Footage, Titan Sklill, Auctions Sytem, dan Mount System.

"Kami juga punya fitur yang akan menggantikan pemain dengan bot jika koneksi tiba-tiba terputus dan akan kembali ke tangan pemain kalau sudah online kembali. Jadi tim akan tetap bisa bermain," jelas Sony, di sela-sela gelaran Indonesia Game Festival 2012 di JCC, 29 Februari - 4 Maret 2012.

Sayangnya Sony masih enggan menyebutkan soal jadwal perilisan game tersebut, "Pokonya kami usahakan secepat mungkin," tandas pria berkacamata itu.

Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments