// Posted by :Mahardhika // On :Rabu, 28 Maret 2012



Final Fantasy XIII-2 sebenarnya cukup bagus. dalam versi ini sudah menghindari banyak kesalahan yang dilakukan Final Fantasy XIII dan menyediakan RPG, segar terbuka yang memberi Anda banyak pilihan dalam permainan dan mendorong Anda untuk mengembara.


Final Fantasy XIII bisa di bilang jauh dari sempurna. ada banyak keluhan dari  kritikus dan  fans dari Final Fantasy, tentang bagaimana event permainan itu, bagaimana railroaded kamu sepanjang koridor tunggal selama dua puluh jam, bahkan tidak membiarkan kamu naik level dalam beberapa jam saja.
Lebih buruk lagi, ceritanya benar-benar kacau walaupun sementara plotnya cukup bagus, tentang individu terkutuk sebagai makhluk dewa dan mengungkap jaring kebohongan dan prasangka buruk



Dan di sinilah Final Fantasy XIII-2 mulai melakukan hal yang benar: ia menjelaskan cerita game pertama  yang ditulis dengan baik beberapa paragraf, dan beberapa ditaburi kilas balik cerita jadi disederhanakan.
Pemotongan fokus ke dua karakter (Serah, saudara XIII's Lightning, dan pendatang baru Noel)  petualangan merasa jauh lebih baik.



Jika ada satu hal yang saya benar-benar menikmati tentang Final Fantasy XIII, itu adalah sistem pertempuran. Apa yang secara di beri nama "Command Synergy Battle" adalah kombinasi yang serba cepat Sistem Jobs pokok seri 'dan Sistem otomatis dari Final Fantasy XII.
Komando Pertempuran kembali Sinergi, mempromosikan sinergi seperti bos memperbarui apa yang mungkin adalah bagian terkuat dari FFXIII. Pergeseran pergerakan sekarang lebih cepat,
kamu harus mempelajari musuh kamu,, memberitahu untuk kapan harus membela strategis, menyembuhkan, buff karakter kamu dan memberikan serangan.


Di dalam ending permainan  masi terasa adanya tanda tanya "to be continued"  mungkin akan ada versi Final Fantasy XIII-3? atau mungkin Final Fantasy Versus XIII, kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari game JRPG keluaran Square-Enix's ini








Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments