// Posted by :Mahardhika // On :Sabtu, 10 Maret 2012


Kabar gembira nan meriah akan hadir. LYTOhadir memberikan kejutan buat kalian penikmat setia game adu kekuatan dan ketangkasan dengan tema ANIME.


LYTO mencoba menghadirkan sebuah game terbaru yang pastinya gak akan kalah seru dari game-game sebelumnya. Karena tidak tanggung – tanggung, para jawara melegenda akan bermunculan di sini. Semua karakter yang keluar di game ini benar – benar sudah tidak asing bagi para gamers, khususnya pecinta animasi di televisi, lewat Anime Fighter !!!

Dalam game Anime Fighter yang beralamat di http://anime.lytogame.com ini, Jawara yang dihadirkan seperti anime Inuyasha, Dragon Ball, One piece, Naruto, Bleach, Saint Saiya, Kung Fu Boy bahkan sampai karakter di serial sepak bola, Captain Tsubasa juga akan hadir menemani kalian...! Selama ini mungkin para gamers ingin tau siapa yang terhebat antara anime – anime tersebut. Digame ini bisa kalian temukan jawabannya..! Di sini kalian bisa mencoba siapa yang paling hebat jika Son Go Ku berduel dengan Kenshin Himura, bahkan kalian bisa mengadu duel antara Naruto dengan jagoan dari Chinmi Kung Fu Boy..! Sangat menarik bukan untuk disimak siapa pemenangnya?!
Dengan pengemasan dan pemilihan-pemilihan karakter yang sudah diseleksi, dan tampilan gambar yang memukau, sudah dapat dipastikan akan menambah keasikan tersendiri bagi kalian yang ikut bermain. Rasakan serunya bermain memakai karakter anime favorit kalian..!
Ayo siapkan dirimu untuk game fenomenal yang terbaru ini, mainkan karakter – karakter anime favorit kesukaanmu dan jadilah yang terhebat! Ajak juga teman – temanmu untuk bermain bersama-sama, ikuti event-eventnya dan jangan lupa like fanpagenya di http://www.facebook.com/animefighter

Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments