// Posted by :Mahardhika // On :Minggu, 11 Maret 2012


untuk memanfaatkan internet tidak hanya untuk mencari informasi tapi juga bisa sambil mencari uang
Mengais Rupiah dari PTC DuitBux. Sekali lagi, Tips dan Trik Komputer mohon maaf karena postingan yang akan diketengahkan kali tidak ada hubungannya dengan Perkomputeran. Postingan kali ini masih seputar Cara Mendapatkan Pengasilan dari Internet. AdalahPTC DuitBux yang dapat kita jadikan sebagai salah satu alternatif untuk mengais rezeki di dunia maya ini.

PTC DuitBux merupakan program PTC (Pay To Click) local yang lumayan terpercaya dan terbukti membayar kepada membernya selama kurang lebih 3 tahun lamanya.
Seperti program PTC lainnya, program DuitBux ini adalah suatu program yang akan membayar kepada member atas setiap klik yang dilakukan member tersebut.
Setiap klik bernilai bernilai Rp. 25,- sampai dengan Rp. 500,-. Jumlah yang muncul lumayan banyak sehingga kesempatan untuk meraih penghasilan dari klik iklan lumayan bagus. Selain dari klik yang dilakukan, member juga akan memperoleh pendapatan 50% dari penghasilan referral atas klik yang dilakukannya.
PO (payment out) atau penarikan dapat dilakukan melalui Bank BCA , Bank Mandiri, dan Bank BNI dengan minimal PO Rp. 20.000,- (Member Regular) dan Rp. 10.000,- (Member Premium).
Jika tertarik, silakan bergabung dan melakukan Register 

Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments