// Posted by :Mahardhika // On :Kamis, 12 April 2012


Idol Grup paling terkenal di Jepang, AKB48 kembali merambah dunia seiyuu. Kali ini Shinoda Mariko untuk pertama kali akan menjadi seiyuu dalam anime "Kami Usagi Rope" versi layar lebar.  Anime ini bercerita tentang kehidupan tupai yang bernuansa humor. Karakter Shinoda Mariko dalam anime ini adalah kakak perempuan tupai yang percaya diri dan angkuh. Anime ini akan diumumkan secara resmi kepada publik pada tanggal 12 Mei 2012.



Mengenai kesulitan dari peran ini, ia menyatakan, "Sangat sulit untuk terdengar seperti orang yang bertanggung jawab. Ini adalah pekerjaan yang saya harus kerjakan berulang-ulang". Ia melanjutkan, "Kami terus mencoba lagi dan lagi hingga larut malam, jadi meskipun saya seorang pemula [dalam mengisi suara], saya pikir saya memberikan kinerja yang baik menurut saya". 

"Kami Usagi Rope" adalah sebuah anime pendek yang dimainkan sebelum pemutaran film di TOHO Cinemas secara nasional dan berfokus pada kelinci bernama "Rope" dan tupai bernama "Akira Senpai" yang menempuh berbagai kejadian dalam perjalanan mereka ke bioskop. Shinoda akan mengisi suara untuk "Akira Senpai", yang dikenal bertanggung jawab dan bertindak se[erti seperti saudara yang lebih tua untuk "Rope".



Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments