// Posted by :Mahardhika // On :Selasa, 28 Februari 2012


Eureka Seven, yang dikenal di Jepang sebagai Psalms of Planets Eureka seveN (交響 詩篇 エウレカセブン Kōkyōshihen Eureka Sebun, secara harfiah " Psalms Eureka Seven"?),


Bandai menghasilkan tiga video game berdasarkan Eureka Seven, dua dari mereka didasarkan pada peristiwa sebelum acara, sementara yang ketiga didasarkan pada paruh pertama pertunjukan. Kedua konsep asli dari anime dan video game Eureka Seven vol. 1: New Wave telah diadaptasi menjadi serial manga juga, meskipun dengan perubahan yang signifikan terutama di akhir. Serial TV juga telah diadaptasi menjadi serangkaian empat novel dan film.

Serial ini berfokus pada Renton Thurston, anak empat belas tahun dari Adrock Thurston, seorang peneliti militer yang meninggal karena menyelamatkan dunia. Renton tinggal hidup bersama kakeknya di sebuah kota membosankan. Dia menyukai, olahraga mirip dengan surfing tetapi dengan trapar, zat berlimpah seluruh udara, sebagai medium. Dia bermimpi bergabung dengan kelompok pemberontak Gekkostate, dipimpin oleh idolanya Belanda, sebuah pengangkat legendaris.
Sebuah kesempatan untuk melakukannya secara harfiah jatuh ke pangkuannya ketika sebuah robot mekanik yang besar, yang disebut typeZERO Nirvash, dan Eureka, pilot dan anggota Gekkostate, menabrak kamar Renton. Kakek Renton memerintahkan dia untuk memberikan bagian khusus untuk Nirvash disebut "Drive Amita", yang melepaskan kekuatan yang sangat besar dalam typeZERO aktif yang disebut "Seven Swell Phenomenon"

Download Eureka Seven seris dari mediafire
Subtitle English

Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments