// Posted by :Mahardhika // On :Rabu, 14 Maret 2012


Sepertinya iklan yang tidak biasa ini ditujukan kepada mereka yang sering galau akibat belum punya status “in a relationship” di Facebook.

Iklan ‘pacar virtual’ yang dibuat oleh Cathy di Fiverr.com, situs yang membuka layanan penjualan jasa dalam jenis apa pun seharga $5, ternyata cukup menarik perhatian banyak orang.



Saat ini, sudah ada 3 orang yang mengantri jasa Cathy dan 7 orang memberikan review positif untuknya.

 isi dalam iklan tersebut:

“Aku akan menjadi pacar kamu di Facebook selama 10 hari. Namaku Cathy, mahasiswi berusia 23 tahun dan aku tinggal di kota New York.
Tersedia juga pilihan lainnya: Jika kamu ingin beberapa pesan (maksimal 3 buah) di profil Facebook kamu untuk membuat seseorang cemburu, aku juga bisa membantumu.
Kirimkan saja pesan-pesan yang kamu inginkan dan sertakan taut profil Facebook kamu!
Byebye!x (Aku tidak melayani promosi lainnya!)


Ide serupa sebelumnya pernah dihembuskan oleh perusahaan Cloud Girlfriend pada bulan Maret lalu.
Cloud Girlfriend membantu para penggunanya untuk menciptakan ‘pacar virtual’ yang sesuai dengan keinginan mereka. ’Pacar virtual’ ini bahkan dapat menulis di wall Facebook penggunanya agar terlihat realistis.

Namun Cloud Girlfriend tidak pernah diluncurkan karena layanan ini diduga berbenturan dengan syarat dan ketentuan Facebook yang melarang adanya akun yang dikendalikan oleh komputer.

Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments