// Posted by :Mahardhika // On :Sabtu, 23 Februari 2013

Waah udah lama juga ga gepost lagi di sini, yaa dikarenakan rutinitas kerjaan yang cukup padat jadi ga sempet deh buka-buka blog lagi. dan mohon maav juga banyak komentar" yang belom di tanggepin..
Soo gw liat post trakir gw tu tanggal 4 september 2012, brarti ini adalah postingan pertama gw di tahun 2013. sesuai judulnya. biasanya tiap pergantian tahun pasti banyak yang nulis resolusi untuk diri sendiri, walaupun telat tapi gpp dong kalo gw nulis resolusi buat diri gw juga untuk tahun 2013 ini..
* pertama" gw berharap buat kerjaAn gw supaya bisa lebih konsisten.. saat ini gw sedang bekerja di salah satu maskapai penerbangan di indnesia..
* dan yang ga kalah penting gw juga harus ngelanjutin study kuliah S1 gw,, karna saAt ini gw masi bergelar diploma 3 perhitungan gw c tahun 2014 baru selesai deh tu S1..
* jadi mulai detik ini setidaknya gw musti lebih menyusun jadwal tratur, karena pasti bakal padet bget kalo udah mulai kuliah lagi..
* pengen ngeluangin waktu lebih untuk Banyak membaca.. itung" nambah pengetahuan..
* ga lupa gw juga harus menjaga kondisi tubuh . selama ini gw rasa gw terlalu ga peduli ma kondisi fisik tubuh gw. so gw mesti,,harus,, kudu merawat tubuh gw,,
* gw juga harus lebih berhemat lagi atas pengeluaran gw yang ga perlu.. terutama gadget yang berlebihan
mudah"an gw ga bakal ngiler dan punya keinginan harus beli tiap muncul gadget baru di iklan. selama hp,tab,laptop gw masi ada,, kyana w ga perlu untuk membeli yg baru tahun ini.. 
* ngelunasin Hutang" ga cuma hutang duit tapi hutang budi juga tapi yang terutama cicilan rumah yg gw beli.. kalo perhitungan gw bener n" kalo ga ada kendala tahun 2016 cicilan rumah gw baru lunas..
* bisa lebih dewasa,, bertangung jawab n" nepatin semua janji" yg udah gw buat..
* di semua kesempatan ga lupa untuk bersyukur dan berdoa untuk semua yang udah gw dapetin,, bsyukur untuk temen2 yg selalu peduli,, bersukur atas keluarga yg selalu suport gw..
* selain itu untunk masalah cinta, gw masih berharap lebih untuk cinta trakhir gw.mungkin cuma dongeng atau terserah mau bilang apa.. tapi gw percaya qo adanya cinta sejati.
* dah yang pasti semoga tahun ini lebih lebih baik dalam segala hal dari pada tahun sebelumnya.
untuk blog ini mudah"an gw bisa ngeShare lebih banyak hal lagi di sini, dan tetep berharap pengunjungnya akan lebih rame lagi..
kenangan di 2012 hanya untuk di ingat dan di pelajari.. bukan untuk di sesali
Think Smart.. Be Positif.. The Responsibility..

Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments