// Posted by :Mahardhika // On :Minggu, 10 Maret 2013


Time to My Story...

Ga berasa sekarang udah jam 9.30 malem.. paling BeTe rasanya tuh kalo hari minggu gini... soalnya pasti kepikiran besok hari senin..  bakalan sibuk lagi sama kerjaan... huft.. >,<
kenapa sih ga dibuat abis hari minggu tuh langsung hari selasa aja :p

anyway kita flashback ke kejadian pagi hari ini.. tadi pagi gw nganterin ade gw ke MM Bekasi.. jadi dia ada kegiatan dari sekolahnya gitu,. jadi ada pawai di walikota dalam rangka ulang tahun bekasi..
dan gw pun akhirnya baru tau kalo ade gw itu masuk anggota marching band di sekolahnya.. gw kira dia ke sekolah cuma buat narsis aja #plaak
hampir 1 jam gw bengong di sanaa.. ngeliat orang2 pada siap2..  akhirnya tu pawai jalan juga.. rame gila.. kyana hari itu jalan sekitar walikota bekasi di tutup semua deh.. penontn dari berbagai penjuru dunia pun sudah penuh memenuhi sepinggiran jalan buat nonton pawai..
gw ga terlalu meratiin jam waktu itu tapi kyana itu sekitar jam 10 deh.. tapi rasanya bener2 panaas cuuy,,
gw ngikutin ade gw pawai dari pingir2 jalan.. peserta pawainya gw liat banyak bget dari marching band,, paskibra,, barongsai,,  kesenian2 daerah yaa banyak dah pokonya.. dan yg ga kalah menarik di urutan paling belakang tuh ada pawai tim asongan.. jadi segala macam jajanan ada di sana.. jadi tu tukang asongan ngikutin yg pawai di paling belakang.. ada yang jualan minuman lah.. permen.. rokok.. macem2 dah.. ga cuma makanan.. ojek payung juga ada loh.. lengkap dah itu..

kira2 udah sekitar 1 jam.. perjalanan masi berlanjut.. gw juga ga tau itu pawai bakalan jalan sampe mana.. mungkin ngiterin seluruh bekasi ya.. namanya juga nyambut hari ulang tahun bekasi.. #gempor gila
dan ternyata ga lama peserta pawai masuk ke lapangan.. yup.. itu dya tempat finishNya..
huft.. lumayan juga perjalanan yg cukup melelahkan.. yg pasti panasnya itu loh yg bikin ga nahan..
selesai kumpul di lapangan peserta pawai bubar kumpul di klompoknya masing2..
ade gw kumpul sama temen2 n" guru2nya buat makan siang,, dan yg gw heran qo gw ga dapet makanan ya ?? apa salah gw,, ?? #plaak

abis makan semuanya pada pamitan buat pulang.. naah di lapangan tempat finih tadi itu sekalian buat tempat mangung juga.. jadi ada pangungnya,, gw ma ade gw iseng2 aja nonton dulu ke sana.. ga nyadar udah sore dan badan udah bener2 gempor.. cape bget dah pokonya
so,, udah waktunya pulang.. dan mimpi buruk pun muncul.. motor na di mana motorNaaa ??
gw markir motor di halaman Islamic Centre Bekasi... #aaaaakh
dari lapangan butuh waktu satu setengah jam buat sampe ke parkiran motor di ICB itu... hikz,,hikzz,,
bener2 hari yg melelahkan.. :(
akhirnya gw sampe rumah sekitar jam 8,,  gw langsung mandi dan gw nulis ini di blog rasanya kaki gw masi pegeel bget..huhuhu,, T____T

Leave a Reply

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian?
Ayo comment.. Jangan jadi silent reader guys :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments